Asops Danlantamal X Menghadiri Penutupan LKO Kodam Cenderawasih




Papua, tribunusantara.com - Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka menghadiri penutupan Latihan Kesiapsiagaan Pengamanan VVIP Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2020 di Makorem 172/PWY. Kamis (05/03/2020).

Kegiatan ini ditutup oleh Dirlat Kodiklat TNI Brigjen TNI Tri Martono, S.I.P. dan dihadiri oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Irham Wairohan, Danrem 172/PWY Kolonel Inf J. Binsar P. Sianipar, Kadisops Lanud Silas Papare Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, perwakilan dari Polda Papua dan penyelenggara serta para pelaku latihan.

Dalam sambutannya Dankodiklat TNI mengatakan bahwa latihan merupakan wahana untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan profesionalisme prajurit serta meningkatkan kerja sama antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan Lantamal X, Lanud Silas Papare, Polri dan Pemda setempat serta seluruh komponen masyarakat.

Dankodiklat TNI berharap latihan ini dapat memberikan gambaran secara utuh akan pentingnya produk Rentinkon Kotamaops TNI dalam mengantisipasi kontijensi yang mungkin terjadi di Provinsi Papua.

Pada kesempatan itu pula Mayjen TNI Kasim Genawi, M.Tr.(Han)., C.Fr.A., mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang telah dilakukan penyelengara latihan, pelaku dan pendukung latihan sehingga latihan ini dapat terselenggara dengan baik, lancar dan aman.  (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.