Babinsa Koramil Sepang Dan Warga Gotong Royong Di Halaman Kantor Desa





Kabupaten Gunung Mas - Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Yon Hadi bersama segenab Masyarakat Desa Tewai Baru melaksanakan Gotong Royong penimbunan di halaman Kantor Desa Tewai Baru Kecamatan Sepang. Jumat (6/3/2020).

Dengan adanya gotong-royong penimbunan di halaman kantor desa tewai baru tersebut, Babinsa Koramil 03/Sepang menyampaikan bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan jika dikerjakan secara bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut.

Pada kesempatan yang sama, sekretaris desa tewai baru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/Sepang yang telah bersedia bersama masyarakat melakukan kerja bakti di area kantor desa,

"Saya mewakili Kepala Desa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh warga terutama Babinsa Serda Yon Hadi yang ikut memotori dalam kegiatan kerja bakti ini, semoga dengan adanya penimbunan ini area kantor desa akan lebih baik dan lebih asri." Ucapnya.

Dalam kegiatan kerja bakti ini masyarakat sangat antusias dalam setiap melaksanakan suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan ke depannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.
(Penerangan Kodim 1016/Plk)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama