Babinsa Sertu Stevi Mongkau dan Serda Zakaria Bersama Warga Masyarakat Berada di Tengah Danau




Minahasa,  tribunusantara.com - Babinsa Koramil 1302-04/Remboken Sertu Stevi Mongkau dan Serda Zakaria bersama beberapa warga Masyarakat saat ini menyusuri Danau Tondano, pasalnya menurut laporan warga masyarakat yang mendatangi Koramil memberikan laporan yang diterima oleh Piket Serka Johny Pinangkaan, bahwa salah satu nelayan yang sedang mencari ikan dikabarkan hilang di danau yang berada di Desa Sinuaian Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa pada Kamis 27/02/2020 pukul 06.30 wita.

Perihal laporan tersebut, Piket Serka Johny Pinangkaan segera melaporkan kepada Danramil Kapten Inf Wemfryd Son Halebar, atas dasar laporan piket Pinangkaan, Danramil segera memerintahkan Dua Babinsa yaitu Sertu Stevi Mongkau dan Serda Zakaria agar segera mendatangi TKP.

Menurut informasi yang dapat dihimpun oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa, bahwa salah satu warga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan pergi dari rumah dengan maksud mencari ikan didanau atas nama Rusdy Supit ( 35 ) penduduk Desa Sinuaian Jaga-3 Kecamatan Remboken dengan berbekal Alat pancing dan menggunakan sebuah perahu.

Menurut saksi Joly Rakian ( 53 ) dan Billy Welang saat mereka mau kembali ke rumah, mereka berdua menemukan sebuah perahu terapung tak bertuan, setelah didekati, ternyata dalam perahu tersebut berisi ikan hasil tangkapan dan pemilik perahu tersebut tidak ada, setelah beberapa nelayan disekitar tempat itu memperhatikan dengan seksama ternyata  perahu tersebut milik Max Koagouw ( 59 ).

Setelah itu Saksi Robby mencari pemilik perahu tersebut yaitu Max Koagouw dan mengkonfirmasi apakah benar perahu tersebut miliknya, dan Max Koagouw pun membenarkannya, namun menurut keterangan Max Koagouw bahwa perahu tersebut dibawa oleh saudara Rusdi untuk mencari ikan, sampai saat ini Dua Babinsa Koramil 1302-04/Remboken Sertu Stevi Mongkau dan Serda Zakaria dan Tim Sar Kabupaten Minahasa bersama warga setempat masih terus melakukan pencarian terhadap Korban. ( Warno .D ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.