Bupati Kotabaru Membuka Secara Resmi RAKERDAGAB 2020




Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH membuka secara resmi Rapat Kerja Gabungan Daerah  Se-Kalimantan Selatan yang berlangsung di Pondok Pasantren Hidayatullah liang kali kecamatan kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan sangat mengapresiasi Pondok Pasantren Hidayatullah yang telah banyak mengambil bagian untuk membina umat.

Beliau juga berharap melalui Rapat kerja Daerah Gabungan ( RAKERDAGAB ) Hidayatullah ini untuk mengajak bersama sama memberikan pembinaan kepada umat dan berharap pondok pasantren ini dapat memajukan kiprahnya khususnya dalam bidang dakwah, sosial dan pendidikan serta pengembangan ekonomi.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Hidayatullah Kalimantan Selatan Ust. H. Mushoddiq menyampaikan, misinya melaksanakan syariah Islam dalam miniatur kampus yang terintegrasi pendidikan yang mampu melahirkan generasi Qur'ani dan kader Da'i.

Ketua panitia,  Ust. Mursalin  Ukasya menyampaikan Rakerdagab tahun ini menyusun program-program kerja dakwah dan tarbiyah yang lebih menyejukkan dan menawarkan pendidikan Islam yang rahmatan lil alamin. Juga berharap masyarakat dapat memberikan masukan positif dalam memajukan syiar Islam di Kabupaten Kotabaru.

Disela acara RAKERDAGAP juga dirangkaikan pelatakan batu pertama pembangunan masjid Ar-Riyad oleh Bupati kotabaru bersama Camat Kelumpang Hulu beserta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, kepala SKPD, perwakilan perushaan yang disaksikan oleh santri dan santriawan Pondok Pesantren Hidayatullah.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama