Desa Mahembang Mendadak Geger Perihal adanya Penemuan Kerangka Manusia



Minahasa,  tribunusantara.com - Seperti hari-hari sebelumnya Desa Mahembang terlihat begitu lengang, susana terasa begitu indah, nampak aktifitas warganya berjalan seperti biasa, namun ketika salah Satu warga yang bernama Rony Kumontoi ( 30 ) pada jumat sore 28/02/2020 pukul 16.30 wita, bergegas menuju ke kebun dengan maksud untuk memasang jerat, pada saat melintasi hutan, sembari kaget melihat sesosok mayat manusia yang sudah menjadi kerangka ( Tulang belulang ).

Rony Kumontoi kaget bukan kepalang, segera dia berlari kembali ke kampung Desa Mahembang dan segera melaporkan kepada Hukum Tua ( Kepala Desa ) Mahembang yaitu Ibu Olvi Bangsa menganai penemuan kerangka Manusia yang baru saja ditemukannya di hutan tersebut.

Atas dasar laporan tersebut,  pada pkl. 17.00 wita Hukum Tua Desa Mahembang Ibu Olvie Bangsa segera melaporkan hal penemuan mayat kepada Camat kakas, polsek kakas dan Danramil kakas Pelda Dany Saraun, Danramil 03 kakas segera memerintahkan babinsa desa mahembang Serda Andri Wahyu bersama anggota polsek kakas untuk menuju ke TKP tempat di temukannya mayat tersebut.

Begitu tiba di TKP, yang diduga kerangka manusia tersebut segera di evakuasi oleh pihak polsek kakas dan juga dibantu oleh Babinsa Serda Andri Wahyu, untuk di lakukan identifikasi. Perkiraan awal mayat tersebut berjenis kelamin laki laki dan berusia 60 thn lebih, terlihat dari sisa rambut yang sudah memutih dan gigi bagian depan yang sudah tiada.penyebab kematian masih dalam penyelidikan pihak polsek kakas. ( Warno .D )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.