Friendly Game, Kodim dan Polres Minahasa Bersinergi Melawan Tim Korem Santiago



Minahasa, tribunusantara.com - Pertandingan Sepak Bola dalam rangka  Persahabatan atau Friendly Game yang digelar di Stadion Maesa Tondano pada Jumat 06/03/2020 pukul 19.45 wita, Personil Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa dengan Personil Polres Minahasa berkolaborasi melawan Personil Komando Resort Militer ( Korem ) 131/Santiago di Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa.

Komandan Kodim ( Dandim ) Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si serta Kapolres Minahasa AKBP M. Deny I. Situmorang, SIK pada kesempatan tersebut, ikut ambil bagian memperkuat Tim Merah Putih dan bersinergi melawan Tim Santiago dibawah asuhan Perwira Seksi Latihan ( Pasilat ) Korem Mayor Inf Tamalawe.

Pertandingan yang digelar dalam menjaga Sinergitas antara TNI POLRI pada saat itu, Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi Media Center Kodim usai Pertandingan mengatakan, "Pertandingan yang Kami gelar saat ini, untuk mempererat kembali tali silaturahmi diantara Kami TNI POLRI khususnya Kodim dan Polres, serta untuk menjaga Kebersamaan dan Kekompakan Kami sebagai Aparat Keamanan di Wilayah Kabupaten Minahasa, "Ucapnya.

Lanjut Dandim, "Kebersamaan yang Kami jalin selama ini, sudah tergambar dari berbagai jenis Kegiatan yang sering Kami laksanakan bersama-sama, baik itu Olah Raga Bersama maupun Kerja Bakti, serta Patroli bersama dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi Masyarakat di Wilayah Teritorial Kabupaten Minahasa, serta dalam mendukung Program-Program Pemerintah maupun Satuan Kami masing-masing, "Tambahnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, "Dengan adanya kegiatan Kami malam ini, diharapkan dapat memberikan contoh yang positif kepada Masyarakat dalam merubah pola pemikiran yang individual menjadi pemikiran Kebersamaan dan Kekeluargaan, sehingga Keberhasilan dan Kesuksesan itu bisa  tercapai berkat adanya kerjasama yang baik tanpa membeda-bedakan latar belakang, "Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I Situmorang, SIK, PasiLat Korem 131/Santiago Mayor Inf Tamalawe, Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso, SH. SIK, Pasipers Korem 131/Santiago Kapten Inf Muslijan, Personil Kodim dan Polres Minahasa dan Personil Korem 131/Santiago. ( J. Silaban ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.