Karo Logistik Polda Bali cek kesiapan pembangunan Gedung Kantor Dit Krimsus Polda Bali

.


Badung, Bali, tribunusantara.com - Untuk mendukung kecepatan pembangunan Gedung kantor Dit Krimsus Polda Bali Karo Logistik KBP Drs I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan di dampingi Kabag Faskon AKBP Ir. A.A.A Suwely MSi melaksanakan cek lapangan kesiapan pembangunan gedung Dit Krimsus pada hari Jumat 5/3/2020.

Kegiatan pengecekan lapangan tersebut juga didampingi oleh Kasubbag Renmin Dit Lantas beserta staf. Dalam pengecekan tersebut Karo Logistik Polda Bali memerintahkan kepada Kabag Faskon agar segera koordinasi dengan Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK) Kabupaten Badung selaku penanggung jawab pembangunan gedung Krimsus Polda Bali TA. 2020.

Koordinasi dengan pihak terkait untuk segera merapikan dan memindahkan kabel Telkom dan gardu listrik PLN yang ada disekitar area proyek, sosialisasikan kepada personil Dit Lantas dan Dit Krimsus untuk tidak memarkir kendaraan baik roda 2 maupun roda empat disekitar area proyek untuk kelancaran mobilisasi kendaraan proyek.

Saat dikonfirmasi Karo Logistik Polda Bali KBP Drs. I Gusti Gde Harnawa Pasimpangan menyanpaikan pengecekan lapangan sangat penting dilakukan untuk melihat langsung kemajuan proyek tersebut untuk dilaporkan kepada pimpinan Polda Bali dan beliau berharap agar pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.