Kejar Target, Satgas Opster TNI Korem 091/ASN terus Bangun Balai Serba Guna




MALINAU-KALTARA, tribunusantara.com -  Gotong Royong merupakan tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu. Seperti yang dilaksanakan anggota Satgas Opster TNI Korem 091/ASN bersama masyarakat Desa Long Bisai yang saling membantu bergotong royong untuk membangun Balai Serba Guna Senin (10/03/2020).

Anggota Satgas Opster tampak bersemangat terlihat dari keceriaan dari raut wajah anggota satgas opster TNI dan masyarakat setempat.

Pada saat kegiatan berlangsung Dansas Pembangunan Balai Serba Guna Kapten Inf M Sutiono memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk kembali menghidupkan kearifan budaya lokal seperti gotong royong yang perlu dipertahankan dan tingkatkan menjadi budaya di setiap kehidupan bermasyarakat.

Selain itu, gotong royong ini sangat berperan sekali untuk memperlancar pembangunan yang berguna bagi kesejahteraan masyarakat.

“Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, tanpa terasa persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat, “ pungkasnya.

Tokoh agama setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas Opster TNI.

“Karena dengan kehadiran Anggota Satgas Opster TNI di tengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.