Kodim 1302/Minahasa Terima Kunjungan Pabandya Doktrin Kodiklat Angkatan Darat



Minahasa,  tribunusantara.com - Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menerima kunjungan Tim Pengawas Pelaksanaan Kegiatan Peraturan Militer Dasar ( Waslakgiat Permildas ) yang dibawah pimpinan Ketua Tim yaitu Pabandya Doktrin Kodiklat Angkatan Darat Letkol Arm Dodi Diantoro diruang kerjanya Kantor Makodim jalan Manguni Kelrahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa pada abu 26/02/2020 pukul 11.20 wita.

Usai diterima diruang kerja Dandim, Tim Waslakgiat Permildas darahkan masuk ke Aula Makdim untuk memberikan penjelasan tentang maksud dan tujuan Tim datang mengunjungi Kodim 1302/Minahasa, namun sebelumnya Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Raharjo memberikan sambutan, "Pertama-tama saya selaku tuan rumah menyampakan selamat datang kepada Tim Waslakgiat Permildas ke tempat kami, ini merupakan kehormatan bagi satuan kami Pabandya Doktrin Kodiklat Angkatan Darat berkenan mengunjungi Kami, Ungkapnya.

Lanjut Dandim, berikut bagi seluruh Anggota Kodim 1302/Minahasa yang hadir saat ini, saya mintakan agar memperhatikan semua apa yang akan disampaikan oleh Tim Waslakgiat Permildas nanti, sebab hal tersebut sangatlah berguna bagi kita kedepan, "Tandasnya.

Sementara itu Ketua Tim Letkol Arm Dodi Diantoro dalam arahannya mengatakan, "Saya bersama Tim datang kesini adalah untuk memberikan Doktrin dan Petunjuk kepada setiap satuan bawah/Anggota dalam melaksanakan tugas pokok atau menyelanggarakan Latihan, serta membuat produk sebagai Pedoman/referensi. Katanya.

Lanjut Letkol Dodi, Nanti sebentar akan ada materi yang akan kalian terima yait materi tentang Doktrin TNI Angkatan Darat yang diberikan oleh Letkol Kav, Cece Kurnia, saya berharap materi ini dapat kalian pahami dan dimengerti, sebab hal ini bukan hal yang baru bagi TNI, "Tandasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain, Letkol Arm Doddy ( Pabandya Doktrin) Letkol Kav  Cece Kurnia (Pabandya Petunjuk), Letkol Slamet Raharjo ( Dandim 1302/Min), Mayor Chb Suhardi( Pabanda doktrin), Mayor Inf Feky Welang (Kasdim 1302/Min ), Para Pasi Kodim 1302 / Minahasa, Para Danramil 01 s/d 10, Para Babinsa  Perwakilan Koramil 01 s/d 10, ( Warno .D ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.