Koramil 0821/18 Tempursari Dukung Pengecoran Atap dan Kubah Masjid



Lumajang,  tribunusantara.com – Sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Koramil 0821/18 Tempursari terjunkan personelnya untuk mendukung pelaksanaan pengecoran atap dan kubah Masjid Hidayatullah, yang bertempat di Dusun Langkapan RT 001 RW 007 Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (2/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari Pelda Safrudin mengatakan, bahwa turut sertanya personel dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan, merupakan wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, terutama dalam idang keagamaan, serta sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan yang solid antara TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, Koramil 0821/18 Tempursari sebagai bagian dari aparat kewilayahan, harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat, serta mempelopori upaya-upaya dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat yang ada disekelilingnya.

“Dengan kegiatan bersama ini, renovasi Masjid Hidayatullah dapat segera selesai, sehingga masyarakat dapat lebih nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Takmir Masjid Hidayatullah Sukateno menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada personel Koramil 0821/18 Tempursari yang telah membantu pelaksanaan pegecoran atap dan kubah masjid tersebut.





Dirinya berharap, dengan selesainya pembangunan masjid tersebut dapat menambah kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam menjalankan ibadah maupun melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Atas nama pengurus masjid dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Tempursari yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.