Luar Biasa Ibu Mince Ikut Angkut Pasir Untuk Pembangunan Jembatan




MALINAU-KALTARA, tribunusantara.com -  Operasi Teritorial TNI Korem 091/Asn TA 2020 di Kabupaten Malinau di laksanakan di Desa Long Bisai Kecamatan Mentarang mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat setempat.

Bahkan saking antusiasnya, pekerjaan yang biasa didominasi oleh kaum adam, pada hari ke 10 Opster kali ini kaum hawapun turun tangan untuk membantu. Senin (09/03/2020).

Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari yang di tugaskan sebagai Komandan sasaran pembangunan jembatan oleh Letkol Inf Nopid Arif S.Sos M.Han mengatakan, bahwa ini luar biasa. Selama kegiatan Opster , masyarakat Desa Long Bisai bahkan ibu-ibu ikut bergotong-royong mengangkat pasir.

“Ini menggambarkan antusias dan keseriusan masyarakat Desa Long Bisai dalam mendukung program Opster TNI Korem 091/Asn yang rencananya akan selesai pada tanggal 26 April 2020 mendatang,” katanya.

Sementara, Ibu Mince, yang ikut  bergotong-royong mengangkat pasir mengungkapkan , warga di sini sangat menyadari segala upaya dan kerja keras TNI untuk membantu mensejahterakan masyarakat melalui program Opster .

“Kami selaku warga yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jembatan di desa kami, berkewajiban untuk turut serta dan mendukung TNI" ungkapnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.