Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Sukses Menyelenggarakan Kegiatan Pengajian Anisa Kartika dan Ibadah Ester




Minahasa, tribunusantara.com --Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( Kck ) Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permita Raharjo sukses menjadi penyelenggara kegiatan pengajian Anisa Kartika dan Ibadah Ester yang digelar di Mes Cakalele dan Kediaman Komandan Korem 131/Stg pada Kamis 05/03/20202 pukul 09.00 wita.

Acara pengajian Anisa Kartika tersebut diawali dengan pengajian Yasinan yang di pimpin oleh Sertu Warno Detuage Anggota Kodim 1302/Minahasa, sedangkan Ceramah Agama disampaikan oleh Ustadz Ruslam Essa, sementara itu untuk ibadah Ester di pimpin oleh Pendeta Herlina Kapoh Wongkar S.Th.

Disela-sela kegiatan tersebut Ketua Persit Cabang XIV Ny, Dayu Permita Raharjo kepada Media Center Kodim 1302/Minahasa menyampaikan, Kegiatan Pengajian Anisa Kartika dan Ibadah Ester ini adalah merupakan kegiatan rutun yang diselenggarakan sebulan sekali, dan kali ini yang menjadi penyelenggara adalah kami Persit Cabang XIV, Ucapnya.






Lanjut Ny, Dayu, Kegiatan seperti ini dikalangan Persit wajib dilaksanakan, karena bertujuan agar Anggota Persit makin beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat menunjang tugas suami yang dewasa ini semakin kompleks, sebagai persit kita harus selalu aktif dibidang agama, agar terhindar dari berbagai macam godan setan, "Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Koorcab Rem 131 Ny. Mita Roberth Giri, Wakil Ketua Koorcab Ny, Shaloom Manopo, Isteri para Kasi Korem 131/Stg, Para Ketua-ketua Cabang jajaran Korem 131/Stg, ( Warno .D ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.