Tampil Memukau Persit Ranting 13/Belang Raih Juara 1 Lomba Senam Kodam XIII/Merdeka





Minahasa, tribunusantara.com - Dalam rangka memperingati HUT Persit ke-74 Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( Kck ) Ny. Dayu Permitasari Raharjo menggelar Lomba Senam Kodam XIII/Merdeka yang dihelad dihalaman kantor Makodim 1302/Minahasa, jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, pada Jumat 06/03/2020 pukul 09.00 wita.

Lomba senam Kodam XIII/Merdeka tersebut diikuti oleh 20 peserta, Mulai Persit Kck Ranting 01/Makodim, hingga Ranting 20/Modoinding, setiap peserta masing-masing menunjukkan kebolehan mereka dalam meminkan senam tersebut, tampil dengan berbagai macam kostum kebanggaan masing-masing ranting, sehingga penampilan setiap peserta mamberikan warna yang begitu indah dan menambah semarak kegiatan lomba tersebut.

Dengan tampilnya 20 peserta lomba, yang menunjukkan persaingan yang begitu ketat dan sengit dalam pengumpulan nilai, maka para juri mengumumkan para pemenang antara lain, Juara-1 Ranting 13/Belang, Juara-2 Ranting - 2/Tondano, Juara-3 Ranting 7/Tomohon, juara - 4 Ranting 11/Sonder dan Juara - 5 diraih oleh Ranting - 15/Amurang.

Sementara itu Ketua Persit Kck Cabang XIV Ny. Dayu Permitasari Raharjo menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba, "Pertama-tama saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Ranting yang sudah turut serta dalam kegiatan lomba senam yang dilaksanakan hari ini, tujuan saya melaksanakan kegiatan lomba ini adalah untuk memeriahkan HUT Persit ke-74, dan juga sebagai ajang unjuk kebolehan masing-masing ranting, Katanya.




Lebih Lanjut Ny. Dayu Permitasari Raharjo mengatakan, Lomba senam ini menurut saya bukan tentang siapa yang juara, tetapi lebih kepada bagaimana senam kodam ini kita budayakan disatuan kita, sehingga semuanya bisa hafal gerakannya, dan juga mahir dalam melakukannya, senam ini wajib kita hafalkan sebagai warga Kodam XIII/Merdeka, karena ini adalah senam kebanggaan kita semua yang berada diwilayah Kodam XIII/Merdeka. "Imbuhnya. ( Warno .D ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.