Tiga Pilar Kelurahan Palangka Dan Dinsos GelarJumat Berkah Di Mendawai



Palangkaraya, tribunusantara.com - Babinsa Kelurahan Palangka, Koramil 01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya bersama Lurah, Dinsos, Babinkamtibmas dan Ketua RT 04/05 berbagi rejeki kepada warga Jl. Mendawai IV dan Jl. Mendawai VI Palangkaraya, pada Jumat pagi (6/3/2020).

Babinsa Palangka Serda Sunardi bersama Babinkamtibmas Aipda Supriyanto mendampingi Lurah Palangka Elliya Agustina bersama Dinsos Kota langsung menyerahkan sembako kepada Bapak Muhlis, ibu Arminah dan ibu koriah yang merupakan warga jalan mendawai IV dan VI.

Menurut penuturan Babinsa Palangka kegiatan Jum'at Berkah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, perlu ditingkatkan guna mendekatkan aparatur pemerintahan setempat kepada masyarakat sehingga keberadaan kita memang dirasakan oleh rakyat.

"Kegiatan komsos dalam rangka jum'at berkah penyerahan sembako yang kami laksanakan di wilayah binaan Koramil 01/Phd dan kelurahan palangka akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi," ujar Babinsa Palangka.

Senada Danramil 1016-01/Pahandut memberikan apresiasi dan mendukung para Babinsa untuk menjalankan fungsinya sebagai pembina teritorial dan tiga pilar di kelurahan.

"TNI dalam hal ini Babinsa berasal dari rakyat dan kembali ke rakyat. Insya Allah selalu menjadi bagian penting dimasyarakat yang memberikan rasa aman dan mengayomi masyarakat binaannya. Semoga hal - hal seperti ini terus berjalan sebagai wujud kedekatan TNI dengan rakyat," pukasnya.
(Penerangan Kodim 1016/Plk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.