Veteran PKRI Almarhum Sabar al Ponco Diharjo Dimakamkan




Kulon Progo.  tribunusantara.com -  Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan pemakaman secara militer almarhum Sabar al Ponco Diharjo, Veteran PKRI, NPV : 11.014.478 Golongan E, yang beralamat di Pedukuhan Cerme VIII, RT. 29/ RW. 15, Kelurahan Cerme, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo, yang meninggal dunia karena sakit, Senin (02/03/2020). 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Czi Purnama (Danramil 07/Sentolo), Komandan Upacara Pelda Paryono (Bati Tuud Koramil 07/Sentolo), Perwira Upacara Letda Inf Herry Susanto (Pasipers Kodim 0731/Kulon Progo), Pembaca Doa Pelda Tri Waluyanto (Batituud Koramil 02/Temon).

Irup pada Upacara Persemayaman di rumah duka dalam amanatnya mengatakan, kami Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan para hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Sabar al Ponco Diharjo, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan YME, diterima amal baiknya, diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat yang lebih mulia daripada saat berada di dunia, aamain.  Kepada keluarga almarhum harus menerima segala yang menjadi keputusan-Nya dengan tawakal, tabah dan sabar.

Jenazah almarhum Sabar al Ponco Diharjo selanjutnya diusung dan diberangkatkan menuju TPU Pedukuhan Cerme VII, Kelurahan Cerme, Kapanewon Panjatan, untuk dimakamkan.  Pada akhir prosesi upacara pemakaman dilaksanakan penancapan bambu runcing dengan bendera merah putih di pusara almarhum oleh Irup. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.