Babinsa Koramil Pedan Aktif Patroli Wilayah Binaannya





Klaten | Serka Sunarto Babinsa Koramil Pedan kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan patroli dan komsos dengan warga masyarakat di wilayah binaannya desa kalangan kecamatan Pedan. Rabu, ( 29/04/2020 )

Babinsa desa kalangan Serka Sunarto menyampaikan, terkait patroli yang dilakukan di wilayah binaannya tersebut tak lupa Serka Sunarto menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan tersebut.

" Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama, patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan petugas Jaga Poskamling berkeliling untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan." Ucapnya Serka Sunarto

Lettu Inf Eka Atmaja Komandan koramil 04/Pedan  di tempat lain mengatakan "Dalam Mewujudkan Aspek pemberdayaan wilayah pertahanan, Untuk Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.
Babinsa Koramil 04/Pedan saya perintahkan untuk aktif melaksanakan kegiatan patroli  wilayah dan monitoring Poskamling di wilayah binannya masing-masing agar wilayah kecamatan Pedan tercipta aman dan  kondusif." Tutur Danramil

.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama