Inilah Bukti Nyata Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Siaga Setiap Saat Untuk Masyarakat




MALINAU-KALTARA -  Adalah Sertu Safriansyah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Malinau Hulu Koramil 0910-03/Malinau Kota, kodim 0910/Malinau yang nyata-nyata siaga setiap saat untuk Masyarakat. Kamis (30/04/2020).

Setelah mendapat laporan pesan dari group WhatsApp bahwa ada salah satu warga yang lupa pulang alias pikun yaitu Bapak Arsyad  karna faktor usia yang saat itu berada di depan Kantor Cabang BRI Tanjung Blimbing, Maka sertu Safriansyah langsung menuju lokasi dan membocengkan Bapak Arsyad dan mengantarkan langsung kerumahnya di RT 12 Tanjung Blimbing Desa Malinau Hulu kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau.

Salah satu anak dari Bapak Arsyad sebut saja namanya Eka mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Babinsa yang sudah menemukan dan mengantar orang tua saya.

Sementara itu Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari menyampaikan bahwa itulah salah satu bukti nyata bahwa Babinsa harus selalu siap siaga untuk Seluruh masyarakat yang ada di Desa Binaannya. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.