Sosialisasi Cegah Penularan Virus Covid-19 Oleh Anggota Bhabinkamtibmas Kepada Pemuda Kampung Gurika



Polda Papua,Polres Lanny Jaya,- Bhabinkamtibmas kampung Gurika distrik tiom Bripda Agus Salim Terus Berikan sosialisasi kepada warga binaanya di kampung Gurikatentang pencegahan penularan virus Covid19.Kamis(30/04/2020)pagi.

Kali ini Bripda Agus Salim menyambangi pemuda yang sedang berkerja menggali pasir di sungai dan memberikan sosialisasi pencegahan penularan virus covid-19.

"Saya mengajak masyarakat selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah virus masuk kedalam tubuh,Hindari Kerumunan Banyak Orang dan jaga jarak minimal 1 meter,Hindari untuk tidak berjabat tangan untuk sementara waktu untuk memutus rantai virus korona serta Usahakan Berjemur Di Panas Matahari. Setiap Pagi, pkl.10.00 selama  10 s/d 15 menit,"ujar Briptu Agus

Bhabinkamtibmas kampung Gurika ini juga menyampaikan agar selalu menerapkan Polda hidup bersih dan sehat dengan cara mandi dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah selesai melakukan aktivitas di luar rumah serta selalu membersihkan lingkungan dimana kita tinggal.

"Selesai Melaksanakan Aktivitas Agar Mencuci Tangan / mandi dengan menggunakan sabun dengan air yg mengalir serta bersihkan lingkungan di mana kita tinggal ,"Tambahnya.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.