Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kampung Werime Terima Himbauan Cegah Virus Corona



TRIBUNUSANTARA - Polda Papua,Polres Lanny Jaya,- Mengantisipasi penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Kampung Werime distrik Jiginua Bripda Erick Nussy mengunjungi salah satu  warga binaan bpk.Frans Kogoya di Kampung werime distrik jiginua ,Senin (30/04/2020).

Kunjungan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan langkah-langakah mengantisipasi bahaya penularan wabah Covid-19.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bripda Budi menyampaikan himbauan kepada bapak Frans Kogoya  Agar menggunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah,selalu jaga jarak satu dengan yang lainnya serta jangan mudik  atau tunda dulu jika akan melaksanakan perjalanan ke luar kota.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Bripda Erick Meminta Bpk Frans agar selalu patuhi aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid19 serta berharap agar tidak mudah terprovokasi atau memberikan informasi terkait wabah tersebut.

Bapak Frans Kogoya sangat berterimakasih dan senang dengan kedatangan dari pihak kepolisian yang sudah memberikan edukasi tentang pencegahan penularan virus Covid19,Dirinya mengatakan akan mengikutin ajuran dan peraturan pemerintah mengenai pencegahan penularan virus Covid19.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama