300 Bungkus Makanan di Distribusikan Ke Warga Terdampak Covid-19



TRIBUNUS - Polresta Jayapura Kota - Dapur Umum Polresta Jayapura Kota kembali mendistribusikan makanan siap saji kepada warga terdampak Covid-19 di Jalan Amphibi Depan Kantor Pelelangan Ikan Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Rabu (20/5) sore.

Kegiatan pembagian makanan siap saji dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Jauapura Kota Kompol Willem E. Lumi didampingi Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kasat Pol Air AKP Dedy Wally dan Polwan Polresta Jayapura Kota.

Kabag Sumda Kompol Willem Lumi mengatakan kegiatan ini merupakan program Polri Peduli melalui dapur umum peduli covid-19 yang diperuntukan kepada warga yang terdampak covid-19.

"Dapur umum Polresta peduli covid-19 yang dilakukan tidak lain dalam rangka untuk menyediakan dan mendistribusikan makanan bagi masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya di wilayah yang di karantina, " Ujarnya.

Lanjutnya kata Kompol Willem Lumi, dapur umum yang kami lakukan sudah berjalan selama lima hari dan telah membagikan ribuan makanan siap saji kepada masyarakat. Ini juga merupakan kepedulian kami bagi masyarakat khususnya wilayah yang dikarantina oleh pemerintah guna pencegahan covid-19.

"Ada 300 bungkus makanan yang dibagikan kepada masyarakat di Jalan Amphibi depan kantor pelelangan ikan Hamadi, wilayah ini adalah salah satu wilayah yang dikarantina oleh pemerintah, " Cetus nya.

Kabag Sumda menambahkan, selama sudah lima hari ini kami telah membagikan lebih 1000 bungkus makanan siap saji kepada masyarakat yang dikarantina wilayah. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat. (*)


Penulis   :: Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.