Anggota Subdit Waster Ditpamobvit Polda Bali Tingkatkan Patroli dan Dialogis



Dibawah pimpinan Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Bali KOMPOL SUPRIADI RAHMAN, S.IK beserta 3 Anggota melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan penyebaran virus Covid 19 di Pertamina TBBM Sanggaran, jl.By Pass Ngurah Rai Sanggaran Denpasar. pada hari rabu,(13/5/2020) sekitar pukul 11.00 wita

Dalam kegiatan Patroli tersebut dilanjutkan dengan Dialogis dengan Manajer Perusahaan An.Bapak MUHAMAD RADITYA GUNAWAN. Dalam Dialog tersebut disamping petugas melaksanakan kegiatan Patroli juga sekaligus menyampaikan beberapa imbauan dan pesan pesan Kamtibmas yakni ; Mengimbau agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar jangan sampai ada orang-orang yang hendak melakukan kejahatan disamping itu mengingat penyebaran virus Covid 19 semakin mengkhawatirkan menghimbau kepada karyawan/pegawai agar tetap menjaga jarak / Social Distencing serta selalu gunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Menghimbau kepada security agar didalam setiap pelaksanaan tugas selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedure(SOP) yang berlaku serta mengecek dengan teliti setiap orang atau barang yang masuk area Perusahaan.

Bila ada hal-hal menonjol dan dapat membahayakan agar segera melapor ke Pos Polisi atau Polsek terdekat. Dalam kegiatan Patroli tersebut terpantau situasi sementara dalam keadaan Aman kondusif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.