Babinsa Koramil Jogonalan silahturahmi ke Kepala Desa



Klaten | Serda widiyanto Babinsa Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten melaksanakan Silahturahmi ke kepala desa membahas perkembangan Covid-19 dibalai desa Bakung, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Selasa (19/05/2020).

Silahturahmi tersebut dilakukan untuk meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan kepala Desa semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Dalam silahturahmi  ini, pembahasan yang paling utama adalah maraknya pemberitaan tentang penyebaran wabah Covid-19 di berbagai m├Ędia cetak maupun elektronik dan media sosial yang membuat sebagian masyarakat menjadi resah dan panik.

Babinsa Serda Widiyanto mengatakan “hal ini karena masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran dan himbauan dari pemerintah tentang pencegahan covid 19, dengan seringnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penyebaran Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19’’ Ujar Babinsa.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.