"Bahagia Sekali Ranya Bisa Berbagi Dengan Mereka"Kata Ny, Dayu Permitasari Raharjo



Minahasa-Setelah hampir Taga Jam lamanya Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa menyusuri kelurahan masarang untuk membagikan Sembako, kini giliran petuga kebersihan yang berada di Kota Tondano yang disambangi oleh Ketua Persit bersama rombongan untuk dibagikan sembako kepada mereka pada Jumat 08/05/2020 pukul 11.00 wita.

"Saya tidak bisa berpangku tangan melihat keadaan mereka yang serba kekurangan akibat dampak Covid-19 ini, hari ini saya akan berkeliling mencari mereka-mereka yang hidup serba kekurangan, kami ingin membuat mereka ceria, kami inginkan mereka dapat bertahan hidup disaat situasi Pandemi Covid yang sangat menakutkan, Ungkap Ny, Dayu yang diketahui adala Isteri dari Komandan Kodim 1302/Minahasa.

Lanjut Ny, Dayu Permitasari Raharjo, mereka memang cuma tukang sapu jalanan, mereka adalah pekerja di dinas kebersihan Kota, namun mereka juga adalah manusia yang tentunya mempunyai kebutuhan yang sama dengan manusia yang lain, kita tidak boleh memandang mereka dengan sebelah mata, kita harus peduli dengan kehidupan mereka, karena keberadaan mereka Kota Tondano menjadi bersih, "Tandasnya. ( Warno ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.