Bantuan Terus Mengalir Ke Polda Jatim Untuk Warga Terdampak Corona




Surabaya, Jatim - Wakapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Djamaludin dengan didampingi Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Andi Syahriful Taufik menerima bantuan secara simbolis dari Yayasan Surabaya Peduli Bangsa dan PT. Cheil Jedang yang berlangsung hari ini, ( Jumat, 22/05/2020 pukul 13.00 WIB ) bertempat di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Adapun dalam kesempatan kali ini Polda Jawa Timur menerima bantuan berupa 10.000 Paket Sembako dan 5.000 Hand Sanitizer dari Yayasan Surabaya Peduli Bangsa serta 1 Ton Ikan Segar dari PT. Cheil Jedang.

Wakapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Djamaludin menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada Polda Jatim. Bantuan ini merupakan wujud empati dan suasana kegotong royongan masyarakat untuk bersatu padu meringankan beban sosial bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19 baik secara langsung maupun tidak langsung.
Nantinya, bantuan tersebut akan segera kami salurkan kepada warga masyarakat yang  terdampak Covid-19 dan kita usahakan tepat sasaran.

" Dalam suasana keprihatinan dimasa pandemi covid 19 seperti inilah, diperlukan adanya tekad kebersamaan diantaran kita dan menyingkirkan perbedaan agar pandemi covid 19 ini dapat kita tangani bersama dengan baik secepat mungkin sehingga kehidupan sosial ekonomi masyarakat segera berjalan normal seperti sedia kala " ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K  ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.