Bhabin Desa Cepaka, Polsek Kediri, PolresTabanan, Atensi Giat Piodalan





Tabanan - Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona dan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif dan  arus lalu lintas tetap lancar serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan tidak menimbulkan kemacetan
dan kerawanan yang bisa menjadi
gangguan kamtibmas.

Pada hari selasa tanggal  19 mei   2020 pkl. 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Cepaka Aiptu I Nengah Budiadnyana   melaksanakan pengamanan kegiatan upacara piodalan di Pura Batur Tengah  Br. Batanduren, Desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada prajuru pura I Wayan Sutama dan pemedek ataupun pemaksan yang akan sembahyang agar mematuhi  sesuai dengan mahklumat Kapolri yaitu tidak melibatkan banyak otang, menggunakan masker, tidak  bergerombol,  menjaga jarak, supaya tetap tenang, mencuci tangan dan menwrapkan hidup bersih serta tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas demi kesehatan dan keselamatan kita bersama dan terhindar dari virus corona.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi sekecil apapun yang sedang berkembang supaya dapat ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar, pungkas Kapolsek Kediri Kompol. Gusti Nyoman Wintara, S.H.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas baik dalam melakukan pengamanan maupun dalam menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas sehingga kegiatan upacara piodalan dapat berjalan khidmad dan lancar, prajuru pura I Wayan Sutama mengucapkan terimakasih.

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.