Bhabinkamtibmas Bersama Gugus Tugas Holtekam Himbau Warga Cegah Corona



Polresta Jayapura Kota - Menindak lanjuti instruksi Pemeritah, Bhabinkamtibmas Aipda Slamet Riyadi bersama Gugus Tugas Holtekam melaksanakan himbauan pencegahan virus Corona (Covid-19) di Wilayah Holtekam Distrik Muara Tami. Selasa (19/5).

Kegiatan himbauan tersebut menggunakan dua unit mobil menggunakan pengeras suara dan lima unit motor mengelilingi Kelurahan Holtekam.

Bhabinkamtibmas Holtekam Aipda Slamet Riyadi mengatakan kegiatan himbauan ini untuk menindak lanjuti instruksi pemerintah provinsi dan pemerintah kota Jayapura terkait pembatasan aktivitas masyarakat.

"Dimana kita ketahui bahwa batas aktivitas masyarakat yang telah ditentukan pemerintah di mulai dari jam 06.00 s/d 14.00 wit, " Ujarnya.

Aiptu Slamet mengharapkan adanya peran masyarakat dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mentaati instruksi pemerintah.

"Semua ini untuk kebaikan kita semua guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak, social distancing dan pola hidup sehat guna mencegah virus tersebut penyebar, " Ucap Aiptu Slamet. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.