Cegah Covid-19 , Koramil Dan Polsek Pedan Melaksanakan Patroli



Klaten - Sertu Wahyoko Anggota Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama  Polsek pedan Melaksanakan Patroli gabungan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Selasa  ( 19/05/2020 )

Ramadan kali ini berbeda dengan sebelumnya, kali ini kita dalam kondisi di tengah suasana wabah virus yang cukup banyak menelan korban. Ini dibutuhkan kesadaran kita bersama, jangan egois jangan mementingkan kepentingannya sendiri tapi juga harus memikirkan kepentingan orang lain.

Sertu Wahyoko  Anggota Koramil 04/Pedan  Mengatakan " Kita dari koramil dan Polsek masih terus akan melakukan sosialisasi dan menyampaikan himbauan-himbauan dari pemerintah termasuk juga melakukan penertiban terhadap aktivitas masyarakat yang masih nongkrong nongkrong di wilayah kecamatan Pedan." Ucapnya

Himbauan yang kami sampaikan setiap hari yaitu Wajib pakai masker , hindari kerumunan , jangan bepergian jauh terkecuali ada hal mendesak , sering mencuci tangan , jaga jarak minimal 1 meter , setelah bepergian jauh dan kembali ke rumah segaralah mandi”.

Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.