Cek Kesiapan, Wakapolresta Sidak Personil Yang Melaksanakan Piket



Polresta Jayapura Kota - Wakapolresta Jayapura Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, sore tadi Minggu (24/5) sekitar pukul 16.40 wit melakukan sidak ke Pos Patmor 6 Waena dan Polsek Abepura untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas piket di Hari Raya Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut Wakapolresta memberikan arahan kepada personil pos patroli bermotor / Patmor 6 Waena dan personil yang melaksanakan piket jaga tahanan di mapolsek Abepura agar melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

"Komandan regu patmor agar mengatur pelaksanaan tugas patroli ke daerah yang dianggap rawan kriminal, sedangkan piket jaga tahanan jangan lengah serta selalu mengecek setiap kondisi para tahanan, " Ujar Kompol Heru.

Wakapolresta juga memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan tugas agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang rukun.

Lanjutnya, ini merupakan hari Raya Idul Fitri, namun saat melaksanakan tugas tetap selalu waspada dan jangan lengah.

"Selalu jaga komunikasi yang harmonis dengan para anggota, kalau kita kompak dan solid semua bisa kita atasi, Terima kasih atas kesiap siagaan rekan-rekan, apabila istrahat berlakukan jam istrahat secara bergantian, " Pungkas Kompol Heru Hidayanto. (*)


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama