Dapur Umum Polresta Kembali Bagikan 300 Makanan Siap Saji di Hamadi Rawa I



Polresta Jayapura Kota – Dapur Umum Polresta Jayapura kembali membagikan makanan kepada warga yang terdampak masa pandemi covid-19 di Hamadi Rawa I Distrik Jayapura Selatan. Selasa (19/5) sore.

Kegiatan pendistribusian makanan siap saji dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Willem Lumi didampingi Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM, Kanit Provost Polsek Jayapura Selatan Ipda Fahymu dan Polwan Polresta Jayapura Kota.

Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem Lumi menerangkan dapur umum peduli COVID - 19 Polresta Jayapura Kota yang dilakukan tidak lain dalam rangka program Polri peduli untuk menyediakan dan mendistribusikan makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak COVID – 19.

“Dapur umum yang kami lakukan tidak lain untuk membantu masyarakat ditengah pendemi covid-19, dan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah Hamadi Rawa I RT 002 dan RT 003 RW,” ungkapnya.

Lanjutnya kata Kabag Sumda, di hari ke-8 ini ada 300 bungkus makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

"300 bungkus makanan siap saji distribusikan semua kepada warga Hamadi Rawa I, " Ujarnya.

Kompol Willem Lumi pun menambahkan dapur umum Polresta telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Mei lalu dan telah mendistribusikan makanan siap saji kepada warga yang terdampak covid-19. (*)


Penulis   : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama