Inilah Pesan Dandim 1302/Minahasa Pada Seluruh Jajaran Ditengah Pendemi Covid-19



Minahasa, -Pendemi Covid-19 yang sudah membuat berbagai Bangsa di Dunia termasuk Indonesia menjadi resah dan waspada, berbagai upaya telah dilaksanakan dalam penanganannya guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona, baik itu Penyemprotan Disinfektan, Sosial Distancing ( Jaga Jarak ), tidak keluar Rumah bila tidak ada keperluan mendesak, dan selalu menggunakan Masker serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik.

Selain itu, Kita juga dihimbau untuk bisa menjaga kondisi fisik, dan istirahat yang cukup serta makan makanan yang bergizi, agar imun didalam tubuh tetap kuat dan terjaga sehingga tidak gampang tertular oleh Virus Corona, akan himbauan tersebut, Komandan Kodim ( Dandim ) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si kepada seluruh Jajaranya mengatakan,

"Bina Fisik Kalian dan Jaga Kondisi selalu selama Pendemi Covid-19 serta mari Kita dukung program Pemerintah dalam mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona, "Tegasnya keseluruh Jajaran mulai dari Koramil-01/Tondano sampai dengan Koramil-19/Modoinding.

Akan hal itu, terlihat Personil Kodim pada Senin 04/05/2020 pukul 08.00 wita setelah selesai menggelar Apel Pagi di Lapangan Apel Makodim jalan Manguni Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa sedang melaksanakan kegiatan fisik yang diikuti personil Makodim serta di masing-masing Jajaran.

"Jangan lupa jaga jarak Kalian dengan sesama rekanmu, serta gunakan Masker dimanapun berada dan cuci tangan saat memulai aktivitas pekerjaan Kalian sehari-hari, "Tambah Dandim mengingatkan agar seluruh Personil Kodim tidak mengabaikan akan Social Distancing/Physical Dictancing. ( J. Silaban ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.