Inilah Pesan Dandim 1302/Minahasa pada Seluruh Anggota




Minahasa -Meskipun hari libur, seluruh jajaran Kodim 1302/Minahasa tetap melaksanakan tugas pengamanan Pos Covid di wilayah masing-masing bersinergi dengan aparat terkait lainnya, pada Sabtu 09/05/2020 Pukul 08.00 wita.

Hal ini terpantau oleh Tim Media Center Kodim 1302/Minahasa, bahwa pemeriksaan suhu tubuh para pengguna jalan tetap dilaksanakan oleh tim gabungan dan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

Sementara itu Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si terus memberikan motifasi kepada seluruh anggotanya agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, meski diantara anggotanya ada juga yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.

"Meski saat ini kita sedang berada di Bulan Suci Ramadhan, diantara kalian ada yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa, namun saya berharap kalian tetap semangat dalam melaksanakan tugas, sebab jika kalian melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, maka akan bernilai ibadah dihadapan Allah Swt, "Tandasnya. ( Warno ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.