"Jum’at Berkah" Ibu Hesty Andika Perkasa Bersama Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Koarcab Rem 092 Bagikan sembako gratis



Malinau- Di tengah pandemi penyebaran virus Covid 19 banyak masyarakat yang terkena dampaknya khususnya di bidang perekonomian. Untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid 19 tersebut maka Ibu Kasad Hesty Andika Perkasa bersama Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Koarcab Rem 092 melalui program "Jum’at Berkah" membagikan sembako gratis kepada Santriwan dan Santriwati Pondok pesantren Hidayatullah Di Desa Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Jum'at (08/05/2020).

Ibu-ibu  Persit KCK Cabang LVII Dim 0910 Koarcab Rem 092 yang di pimpin oleh ibu lima Mappasila bersama dengan Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota mendatangi dan membagikan secara langsung kepada Santriwan dan Santriwati di pondok pesantren Hidayatullah.

"Kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan berbagi kasih dari ibu kasad (ibu Hetty andika perkasa) Kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Kabupaten Malinau". Ungkap ibu lima Mappasila

"Melalui kegiatan ini selain untuk memelihara tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, juga memgajarkan kita untuk berbagi dengan sesama. tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Pungkasnya. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.