Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Sambangi Panti Asuhan Nasaret



Tomohon -Berbagi kasih, mungkin kalimat ini yang pantas disematkan kepada Organisasi Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa yang menyambangi Panti Asuhan Nasaret Kelurahan Matani-3 Lingkungan-8 Kecamatan Tomohon Tengah pada Jumat 08/05/2020 pukul 11.15 wita.

Kedatangan Ketua Persit Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa bersama rombongan ini langsung disambut oleh Komandan Koramil 06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo yang juga didampingi oleh Ketua Ranting-07 Ny, Sulistyo di halaman Kantor Makoramil dan langsung diarahkan ke Panti asuhan Nasaret yang kebetulan alamatnya berdekatan dengan Kantor Makoramil.

Setibanya rombongan Ketua Persit Ny, Dayu Permitasari Raharjo, disambut gembira oleh penghuni Panti Asuhan, hal itu tergambar dari raut wajah mereka, pada saat itu Ketua Persit Cabang XIV langsung menyerahkan bingkisan berupa paket sembako dan Snak untuk kebutuhan makan mereka.

Usai menyerahkan paket sembako tersebut, Ketua Persit Cabang XIV Ny, Dayu kepada awak Media menyampaikan beberapa hal, "Hari ini sengaja kami mendatangi Panti asuhan Nasaret, karena hari ini adalah  Jumat Berkah, kami ingin berbagi dengan anak-anak panti asuhan, hari ini kami bawa Sembako dan berbagai Snak untuk kebutuhan mereka, Ucap Ny. Dayu Permitasari Raharjo.

Lanjut Ny. Dayu, Semua paket sembako yang kami bawa kesini adalah merupakan pemberian dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, yang kemudian kami antarkan ke panti asuhan ini untuk memenuhi kebutuhan mereka, dalam masa Pandemi Covid-19 ini, saya rasa semua merasakan dampaknya, namun tentunya menurut kami Panti Asuhan ini tentu lebih terdampak lagi, oleh karena itu sembakonya kami arahkan ketempat ini,"Tandasnya.



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permitasari Raharjo, Wakil Ketua Persit Ny. Desi Feky Welang, Ketua Persit Ranting 07/Tomohon Ny. Sulisyo, Para Pengurus Cabang,dan Para Babinsa Koramil 1302-06/Tomohon, ( Warno ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.