Koramil 0821/14 Pronojiwo Bagikan Takjil dan Masker Gratis untuk Pengguna Jalan





Lumajang - Untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaa terhadap sesama, Personel Koramil 0821/14 Pronojiwo bersama anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 15 dan Saka Wira Kartika Pronojiwo melaksanakan pembagian takjil dan masker gratis kepada masyakarat yang melintas di depan Makoramil 0821/14 Pronojiwo, Minggu (10/5/2020).

Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Danang Widiatmoko mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, kegiatan tersebut juga digunakan sebagai sarana untuk memupuk dan mempererat silaturahmi keluarga besar Koramil 0821/14 Pronojiwo dengan masyarakat, serta tetap memperhatikan standart kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain membagikan 150 buah paket takjil,dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengatasi pandemi Covid-19, dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah dan membiasakan pola hidup sehat,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Persit KCK Ranting 15 Ramil 14 Pronojiwo Ny. Ratna Danang Widiatmoko menyampaikan, bahwa turut sertanya dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Persit KCK Ranting 15 Ramil 14 Pronojiwo kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang ada di sekitar Makoramil 0821/14 Pronojiwo.

Menurut dia, sebagai istri prajurit, di masa pandemi Covid-19 pihaknya tidak hanya berkewajiban mendukung pelaksanaan tugas pokok suami saja, tetapi juga harus dapat membaur dan bersosialisasi, serta turut berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dan turut aktif dalam pemberian bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Apa yang kita berikan saat ini semoga dapat menjadi berkah bagi masyarakat, serta pandemi Covid-19 yang melanda masyarakat dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar tanpa rasa takut terpapar Covid-19,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.