Pasca Puting Beliung, Personil Koramil 1302-04/Remboken Bersihkan Sisa-Sisa Material Bangunan di Kasuratan



Minahasa - Pasca terjadinya musibah Angin puting beliung yang melanda Desa Kasuratan, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa pada Senin 04/05/2020 kemarin, sedikitnya 5 Anggota Koramil 1302-04/Remboken dibawah Pimpinan Batih Tuud Pelda Meivon pada hari ini Selasa 05/04/2020 pukul 08.00 wita bergabung dengan aparat lainnya turun ke Desa tersebut untuk melakukan kerja bakti pembersihan puing-puing bangunan serta batang pohon yang tumbang akibat diterjang angin puting beliung tersebut.

Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Batih Tuud Koramil 04/Remboken tersebut melibatkan sedikitnya 5 Anggota Koramil, Kepala Desa Kasuratan Dolly Nangley SE, Ketua BPD Egner Nangley, Seluruh Kepala Jaga dan Mewetang Desa Kasuratan, serta Masyarakat Desa setempat berjumlah 100 Orang.

Sementara itu, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si kepada Media Center menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah tersebut, "Saya selaku Komandan Kodim 1302/Minahasa menyampaikan rasa Prihatin atas musibah yang dialami oleh Masyarakat Desa Kasuratan yang kemarin diterjang angin puting beliung, Juar Orang Nomor Satu di Kodim 1302/Minahara tersebut.

Lanjut Dandim, Oleh karena Itu, hari ini ada 5 Anggota Koramil 04/Remboken yang diterjunkan ke lokasi musibah tersebut, diharapkan bisa bekerja sama dengan aparat desa setempat untuk membantu para korban membersihkan puing-puing bangunan serta batang-batang pohon yang tumbang pasca angin puting beliung kemarin, "Tandasnya. ( Warno ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama