Pastikan Negatif Covid 19 , Personil Polres Lanny Jaya Jalani Rapid Test




Polda Papua,Polres Lanny Jaya,-Bertempat di Mako polres Lanny jaya Sejumlah personil Polres menjalani rapid test atau test cepat Covid-19 Guna memastikan tidak ada anggota Polisi yang terpapar virus Corona, Kamis ( 28/05/2020 ) Kegiatan rapid test di laksanakan di Dinas Kesehatan Kota tiom kabupaten Lanny jaya.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy yang memimpin rapid test sekaligus menjadi peserta pertama yang menjalani test mengatakan bahwa  ,menuturkan hari ini rapid test Tahap I di laksanakan kepada seluruh Personil Polres Lanny Jaya , Kami Harap dengan Hasil Negatif terpapar Covid 19.

"Semoga saja kita semua mendapatkan hasil yang terbaik serta di jauhkan dari segala mara bahaya dan berbagai macam penyakit, terutama penyakit atau wabah yang sedang menyerang Indonesia,"Tutur Kapolres Lanny jaya.

Lebih Lanjut Kapolres Lanny jaya ” Polri adalah salah satu instansi yang tidak kerja di rumah. Resiko terpapar corona cukup tinggi karena selama wabah covid -19, polisi masih melakukan pelayanan dan berinteraksi dengan masyarakat ” Terangnya AKBP Murjatmo Edy S.Ik , SH .

Diungkapkan Kapolres, seluruh anggota yang menjalani pemeriksaan rapid test tadi pagi dinyatakan non reaktif virus corona.

Penulis : Humas Res Lanny jaya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.