Peduli Masyarakat Miskin, Ketua Persit Kck Cabang XIV Bagi-bagi Sembako



Minahasa-Dampak Virus Covid-19 Corona sangat dirasakan oleh masyarakat luas, tak terkecuali masayarakat Kelurahan Masarang Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak tersebut, Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Slamet Raharjo membagikan sembako pada Jumat 08/05/2020 pukul 09.00 wita.

Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat miskin di kelurahan masyarang ini, dikaitkan dengan ucapan sukur atas ulang tahun bapak Jendral Purnawirawan Hendro Priyono yang ke-75, Ayah mertua dari Kepala Staf TNI-AD Jendral TNI Andika Perkasa.

Pembagian Sembako kali ini Ny, Dayu Permitasari Raharjo didampingi wakil ketua Ny. Desy Feky Welang dan juga para pengurus cabang lainnya termasuk Ketua Persit Ranting-2/Tondano Ny. Siska Johny Bura, menyusuri jalan-jalan yang ada dikelurahan Masarang, naik dari satu rumah kerumah yang lain untuk membagikan sembako langsung kepada yang layak menerima.

Disela-sela pembagian sembako tersebut, Ketua Persit Cabang XIV Ny. Dayu Permitasari Raharjo kepada Media Center mengatakan, "Saat ini kami sedang menyusuri jalan-jalan yang berada di Kelurahan Masarang untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid, Ujar Ny. Dayu Permitasari Raarjo.

Lanjut Ny. Dayu, pembagian sembako ini berasal dari Ketua Umum persit Kck Ny. Hetty Andika Perkasa adalah merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang juga dikaitkan dengan HUT dari Jendral TNI ( Purn ) Hendro Priyono yang ke-75, kami berharap masyarakat yang terdampak Covid di kelurahan Masarang ini dapat terbantu. "Tandasnya.

Sementara itu, Lurah Masarang Daniel Wagey S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Ketua Persit Kck Cabang XIV atas bantuan yang diberikan kepada warganya, "Secara Pribadi, saya selaku pemerintah Kelurahan Masarang menyampaikan banyak terima kasih, kepada Ketua Persit Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa, yang begitu peduli kepada warga kami yang terdampak Covid-19 ini, himbauan untuk berdiam diri dirumah atau tidak beraktifitas diluar rumah ini tentunya sangat berdampak pada kehidupan sosial mereka, Kata Lurah Daniel.

Lanjut Lurah Masarang, oleh karena itu sangatlah tepat bila mereka mendapatkan perhatian seperti ini, guna sedikit meringankan beban hidup mereka dimasa-masa Covid, sekali lagi kami selaku pemerintah Kelurahan menyampaikan banyak terimakasih, " Imbuhnya.

Turut serta dalam pembagian sembako tersebut antara lain, Ketua Persit Kck Cabang XIV Dim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permitasari Raharjo, Wakil Ketua Cabang Ny. Desi Feky Welang, Ketua Persit Ranting-2/Tondano Ny. Seska Johny Bura, Lurah Masarang Daniel Wagei S.Sos, ( Warno ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama