Sambangi Pos Security, Polisi Himbau Kamtibmas dan Cegah Covid-19



Polresta Jayapura Kota - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Distrik Jayapura Utara, Polsek Jayapura Utara menyambangi Pos - Pos Security himbau kamtibmas. Jumat (29/5).

Kegiatan patroli sambang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Utara Ipda M. Ulum didamping Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora Bripka Ishlahuddin dan Bhabinkamtibmas Tanjung Ria Brigpol Sigalingging, SH.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH mengatakan kegiatan polri yang dilakukan oleh pihaknya tidak lain untuk mengecek dan memantau situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Kali ini sasaran patroli adalah di pos-pos security sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi situasi dilingkungannya masing-masing, apabila billa menemukan hal menonjol agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat, " Ujarnya.

Lanjutnya kata Iptu Handry, dalam patroli yang dilakukan, pihaknya menyambangi setidaknya ada enam pos security yang ada di wilayah polsek jayapura Utara.

Selain itu juga pihaknya juga memberikan himbauan terkait pencegahan virus Corona (Covid-19), agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, pola hidup sehat, gunakan masker dan selalu mencuci tangan.

"Untuk pembatasan aktivitas, pihak juga mengarahkan agar membuat surat tugas dari pimpinannya sehingga saat melewati pos blokade atau penyekatan dapat diberikan akses pada waktu melaksanakan piket maupun lepas piket, " Pungkasnya. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.