Semangati Pemuda Karang Taruna Ikut Dalam Pencegahan Penyebaran Covid 19




Kulon Progo. Acara Ulang Tahun Karang Taruna GARTNA ke-9 Pedukuhan Kalikepek tahun 2020 dan Peresmian Tugu berbentuk Bola Dunia Bermasker sebagai simbol bahwa dunia sedang di landa wabah Pandemi Covid-19, di gelar di Area Pos Ronda Rt.33 Rw.15, Pedukuhan Kalikepek, Kalurahan Giripeni, Kapanewon Wates. Minggu sore (03/05).

Tampak hadir dalam giat tersebut Dukuh, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se-Pedukuhan Kalikepek, Ketua Karang Taruna beserta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Giripeni.

Ketua Karang Taruna GARTNA Sdr. Ega Yudi Anto mengatakan bahwa Acara Ulang Tahun ke-20 ini kita selenggarakan secara sederhana yakni dengan pembagian takjil dan masker kepada warga Pedukuhan Kalikepek dan pengguna jalan, karena masih dalam suasana Ramadhan dan Pandemi Covid 19.  Kita akan resmikan Tugu Bola Dunia Bermasker sebagai simbol dunia sedang dilanda wabah Virus Corona, tambahnya.

Serma Sularno selaku Babinsa Giripeni menghimbau kepada seluruh anggota Karang Taruna GARTNA untuk jaga persatuan dan kekompakan. Berkaitan dengan Pandemi Covid 19 agar ikuti himbauan dari Dinas Kesehatan tentang penerapan protokol kesehatan dan Pola Hidup Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari.




Disaat pemerintah membutuhkan banyak tenaga dalam penanganan pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19, jadilah sebagai relawan yang rela bekerja dengan tulus dan ikhlas, agar warga Pedukuhan Kalikepek khususnya dan Kalurahan Giripeni pada umumnya, tidak ada yang terpapar virus tersebut, pesannya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil dan masker kepada warga Pedukuhan Kalikepek dan para pengguna jalan, serta diakhiri dengan buka bersama. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.