Tiga Pilar Kecamatan Krembangan Patroli Keliling Sosialisasikan Penyemprotan




SURABAYA -  Sinergitas dalam menghadapi keberadaan wabah
corona terus dilakukan oleh tiga pilar Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Bukan hanya dalam upaya kondusifitas saja, namun, sinergitas itu terlihat keika tiga pilar Kecamatan Krembangan, menyusuri setiap perkampungan yang ada di Kelurahan Kemayoran terkait penyemprotan disinfektan yang akan dilakukan di lokasi tersebut.

Dengan menggunakan motor, aparat TNI-Polri itu juga mengimbau warga setempat agar tetap mempedomani protokoler kesehatan yang saat ini wajib dilakukan oleh masyarakat dalam upaya mencegah meluasnya covid-19.

 “Tempat-tempat keramaian, kami jadikan sasaran utama sosialiasi,” kata Babinsa Kelurahan Kemayoran, Sertu Ahmad Heru. Sabtu, 30 Mei 2020.

Terpisah, Danramil Krembangan, Mayor Chb Sukimun menambahkan jika sosialiasi terkait social distancing dan physical distancing, sangat penting untuk dilakukan oleh aparat TNI, Polri dan Pemda di setiap daerah.

Pasalnya, Sukimun menyebut jika minimnya wawasan masyarakat terkait protokoler kesehatan, seakan menambah  jumlah korban akibat wabah corona.

“Terutama mengenai kesadaran dan kedisiplinan. Kita semua ingin kondisi di Surabaya terhindar dari wabah itu,” pintanya.

Sumber: Pendam Brawijaya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.