Anggota Koramil 02/Jogonalan Dampingi Pelaksanaan Program KB



Klaten | Anggota koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten melaksanakan monitoring pelaksanaan program KB dalam rangka Hari Keluarga Nasional yang ke XXVII Tahun 2020 di puskesmas Jogonalan I desa Kraguman, kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. Minggu (28/06/2020)

Dalam kegiatan tersebut d hadiri oleh Camat Jogonalan  Sutopo, PLKB jogonalan, Tim medis puskesmas, bidan desa se jogonalan, Warga program KB 25 orang dan Anggota Koramil 02 /Jogonalan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensejahterakan  masyarakat serta mensukseskan program pemerintahan tentang kesehatan keluarga berencana (KB) dan untuk membentuk keluarga kecil sesuai dengan kekuatan sosial ekonomi suatu keluarga.

Dalam pelaksanaan tersebut petugas tetap menghimbau kepada warga agar menjaga jarak, mencuci tangan dan wajib memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19

Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan “Kegiatan pendampingan KB ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi yang sehat serta keluarga sejahtera dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan kondisi sosial.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama