Babinsa Bersama BhabinkamtiBmas Sosialisasikan New Normal



Klaten | Sertu Mujiyono babinsa Koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto melaksanakan komunikasi sosial bersama warga diwilayah binaan  di desa Pakahan, kec.Jogonalan, kab.Klaten. Rabu (24/06/2020)

Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan sinergitas dalam kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Mujiyono, menyampaikan pemberlakuan new normal kepada warga dengan melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. dengan memakai masker bila keluar dari rumah, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan orang banyak.

Bhabinkamtibmas menambahkan “Dengan pemberlakuan new normal ini diharapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang diimbau pemerintah, kalau masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran virus corona ini dengan cepat.”Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama