Babinsa Koramil 21 Juwiring Hadiri Musdes Pembahasan RKPDes Tahun Anggaran 2021



Kodim Klaten | Kopka Sardi Babinsa Desa Sawahan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten menghadiri musyawarah pembahasan penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa (RKP Des) Desa Sawahan TA 2021 bertempat di Aula kantor Desa Sawahan, Kec. Juwiring, Kab. Klaten, Rabu (10/6/2020).

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2021. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Pemerintah Desa Sawahan bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Dalam Musyawarah Desa tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut ditanggapi dengan suasana hangat dan bersahabat oleh pemerintah Desa Sawahan sehingga terlihat komunikasi dua arah yang berjalan sangat baik.

Rencana pembangunan yang belum terlaksana agar didata terutama di bidang pembangunan. Namun demikian skala perioritas menjadi sasaran utama disesuaikan dengan anggaran yang ada.

Disela-sela pertemuan, Babinsa Sawahan Kopka Sardi menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa, agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Sawahan.

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Juwiring,  Kasi Trantib Juwiring,  Kades Sawahan, Ketua BPD Sawahan, Ketua RT/RW SeDesa Sawahan, Bidan Desa Sawahan dan Ketua Tim Penggerak PKK desa Sawahan. kodim klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama