Babinsa Koramil 23/Ceper Karya Bakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola



Klaten | Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serka Waluyo dan anggota koramil bersama masyarakat melaksanakan karya bakti potong rumput di Lapangan sepak bola Kelurahan Tegalrejo Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jumat                 (12/06/2020 ).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Di mana karya bakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 23/Ceper. Di samping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani saat dikonfirmasi berharap dengan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ceper serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk menjaga serta menciptakan lingkungan yang indah, bersih dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah desa Tegalrejo tersebut.

Dari hasil karya bakti hari ini suasana desa terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Kelurahan Tegalrejo ini, ujarnya Danramil.

Pada kesempatan yang sama, Suprapto sebagai warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 23/Ceper, dengan adanya kegiatan karya bakti ini suasana dan kondisi desa terlihat lebih bersih dan asri.

Secara pribadi dan mewakili masyarakat Kelurahan Tegalrejo, mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat, ujarnya Suprapto.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama