Babinsa Koramil 23/Ceper tetap Jaga Silaturahmi di situasi Pandemi Covid 19



Klaten | Untuk mempererat jalinan silaturahmi ditengah-tengah wabah Virus Corona/Covid- 19, Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Sertu Sunaryo bersama bhabinkamtibmas tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pembina Desa di Wilayah Binaan, Selasa ( 30/06/20 ).

Pelaksanaan anjangsana di Kantor Desa bersama Aparatur Desa guna mengetahui perkembangan yang terjadi terutama masalah yang saat ini sedang menghantui warga masyarakat terkait Virus Covid-19, dan menjajaki berapa jauh dalam penanganan kasus virus tersebut. Dalam pengamatan hampir semua Kantor Desa mengikuti anjuran anjuran dari Pemerintah guna menghentikan perkembangan virus tersebut kepada masyarakat desa.

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa Sertu Sunaryo mengajak kepada Aparat Desa dan para Kepala Dukuh di Desa Meger untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang penggunaan masker tersebut agar terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19), ungkap Babinsa Sertu Sunaryo.

Babinsa juga selalu mengajak semua elemen yang ada di Desa, baik Aparat Desa maupun masyarakat setempat untuk senantiasa mengikuti himbauan dari Pemerintah terkait Virus Corona/Covid-19.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.