Babinsa Koramil Jogonalan Datangi Balai Desa Ngering sampaikan pesan Pimpinan



Klaten | Babinsa Koramil 02 Jogonalan Koptu Eko Hardjono melaksanakan Komsos bersama perangkat desa Ngering, kec.Jogonalan kab.Klaten mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan. Selasa (23/06/2020).

Kehadiran Babinsa di Balai Desa Ngering bertujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dan Babinsa juga dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya sekaligus meningkatkan kerjasama dalam mengatasi pandemi seperti sekarang ini.

Dalam Komsosnya Babinsa mengajak perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah guna mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus corona.

“Harapan kita semua, di wilayah kita tidak ada yang terjangkit Covid-19. Tapi kita harus persiapkan hal terburuknya, semisal ada warga yang positif. Kita harus sudah antisipasi dan bergerak cepat untuk mencegah penyebarannya, agar tidak meluas.” Tambah Koptu Eko Hardjono.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 02/Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan silaturahmi antara TNI dan masyarakat seperti ini agar selalu terjaga sehingga hubungan TNI dengan Masyarakat semakin erat dan bisa menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.