Babinsa Koramil Jogonalan sambangi Tokoh Pemuda



Klaten | Sertu Mujiyono babinsa Koramil 02/Jogonalan jajaran Kodim 0723/Klaten, melaksanakan komunikasi sosial diwilayah binaan di desa Pakahan, kec.Jogonalan, kab.Klaten. Selasa (09/06/2020)

Kali ini Sertu Mujiyono mendatangi rumah Rahmat yang merupakan salah satu tokoh pemuda diwilayah binaannya sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kegiatan ini Sertu Mujiyono menghimbau kepada ketua pemuda Rahmat bahwa untuk kondisi pada saat pandemi covid sekarang ini anak-anak muda rata-rata masih kurang kesadaran untuk memakai masker.

hal tersebut sangat rentan terjadinya penularan virus, babinsa berharap agar kiranya bisa bersama-sama mengarahkan pemuda yang ada di desanya agar bisa mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 ini.

Ketua Pemuda Rahmat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia memberi arahan dan masukan untuk para pemuda di desa Pakahan, dan kami akan berusaha memberikan informasi tentang segala sesuatu yang dibutuhkan oleh bapak Babinsa.”Ujar Rahmad.

Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama