Bansos Hari Bhayangkara Ke 74 Babinsa Koramil 23/Ceper Bersama Bhabinkamtibmas Serahkan Sembako



Klaten | Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, Koramil 23/Ceper Sertu Gunanto bersama  Polisi Sektor (Polsek) Ceper Polres Klaten menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020.

Pada kesempatan ini Babinsa bersama  Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako di balai desa Jombor kepada Warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Minggu (28/06/20).

Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono melalui Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 74 dan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Untuk pembagian sembako dibagikan langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas wilayah Kelurahan Jombor Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten karena merekalah yang mengetahui data warganya sehingga bisa tepat sasaran.

Selain itu ini sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri. Hari ini Babinsa Kelurahan desa Jombor bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper membagikan baksos di balai desa jombor untuk membagikan Paket sembako, ungkapnya.

Selain itu juga, Sertu Gunanto juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti jaga jarak, selalu pakai masker, tidak keluar rumah bila tidak perlu, selalu jaga kesehatan dal lainya.

Jika akan melaksanakan kegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk tetap menggunakan masker, terapkan physical distancing dan patuhi seluruh protokol Covid-19 yang ada. kata Sertu Gunanto.Pendim Klaten

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama