Bentuk Kepedulian, Wakapolresta Jenguk Anggota Sakit



Polresta Jayapura Kota - Sebagai organisasi besar, Soliditas antar personil, bagian, satuan hingga unit harus terpelihara dengan baik. Untuk membangun jiwa soliditas yang kuat diperlukan jiwa solidaritas antar satu sama lain sebagai satu kesatuan untuh.

Hal ini yang dilakukan Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos saat mengunjungi Kabag Ren AKP Yudo Winarno yang mengalami sakit dan dirawat dirumah sakit Dian Harapan. Selasa (2/6) sore.

Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menuturkan, kedekatan dengan anggota dibangun tidak melalui kegiatan formal kedinasan melainkan dengan sisi kemanusian. Salah satunya adalah menjenguk anggota yang sedang sakit ataupun tertimpa musibah.

"Agar tumbuh kepedulian dan rasa keakraban sebagai sesama anggota polri, " Imbuhnya.

Tak ketinggalan, Wakapolresta Jayapura Kota ini memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan agar AKP Yudo Winarno segera sembuh dan bisa beraktivitas dan bertugas seperti biasanya.

"Kita doakan bersama-sama semoga Kabag Ren diberikan kesembuhan dan sehat seperti sedia kala, " Pungkas Kompol Heru Hidayanto. (*)


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.