Bersama Saka Wira Kartika, TNI Sukodono Intensifkan Penyemprotan Desinfektan Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona




Lumajang - Untuk mencegah penyebaran virus corona, Personil Koramil 0821/02 Sukodono bersama anggota Saka Wira Kartika melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa Fasilitas umum, antara lain Sekolah dan Musholla yang ada di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (6/6/2020).


Bati Tuud Koramil 0821/02 Sukodono
Peltu Cahyo Purnomo  mengatakan, “Tujuan penyemprotan desinfektan  ini adalah untuk mencegah penyebaran  covid-19 di Fasilitas umum seperti sekolah dan Mushola agar tidak ada warga yang tertular Covid 19, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan sampai wabah virus corona mereda.


Sebelumnya sudah dilaksanakan
penyemprotan, akan tetapi kami laksanakan penyemprotan kembali di wilayah ini, sebagai bagian dari tindakan pencegahan covid 19, “jelasnya.


Kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa yang selain penyemprotan harus mengikuti protokol kesehatan dan tetap di rumah saja, kalau tidak sangat penting untuk tidak keluar rumah, ini adalah salah satu upaya untuk mencegah terjadi penularan yang lebih luas dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," Imbuhnya".


Kepala Sekolah SDN 05 Dawuhan Lor Panca Krisningati M.Pd mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan penyemprotan desinfektan dan semoga semua warga bisa terhindar dari penularan Virus Corona dan anak-anak bisa sekolah seperti semula.


Kepala TK Dharma Wanita Dawuhan Lor Anadwi Lestariningtyas S.Pd, juga menyampaikan terima kasih banyak  atas bantuannya dan semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan di fasilitas umum yang lain guna pencegahan penyebaran virus Corona dan keadaan bisa seperti semula. ( Pendim 0821/Pri )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama